Thursday, August 8, 2013

Another Blog

Jadi, ceritanya saya sudah beberapa minggu ini ngidam untuk bikin blog buku, tapi masih ragu karena pertama, saya nggak yakin bisa konsisten--saya punya tiga blog dan yang rajin update cuma dua, itu pun isinya rambling gaje--dan kedua, saya masih merasa lebih nyaman menulis review di Goodreads. Tapi setelah melihat beberapa blog buku punya teman-teman di goodreads, saya jadi semakin ngidam tak tertahankan untuk bikin blog buku. Lalu saya iseng buka-buka web blogger, dan eh, ke-klik deh tombol buat blognya! Impulsivity at it best.

Ya sudah, akhirnya jadilah saya punya blog baru, dan untuk yang ini, saya niatkan untuk mengisinya dengan review-review buku. Semoga bisa konsisten. Haha.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...