Monday, October 14, 2013

Reading Sunday Wrap-Up #1

Jadi, mulai minggu ini saya memutuskan untuk melakukan Reading Wrap-Up!! *tebar konfetti*

Niatnya sih mau dibuat hari Minggu kemarin, tapi ternyata enggak sempat. Jadi yasudahlah, dibuat hari Senin pun nggak masalah. #gitu Dan enggak pakai button unyu-unyu dulu untuk yang pertama, karena saya enggak jago main digital. Makanya (untuk sementara) saya cuma pakai button alakadarnya dulu.



Karena saya orangnya termasuk kutu loncat dalam membaca, makanya minggu ini saya berhasil menyelesaikan Winter Dreams dan The Catcher in The Rye--yang sebenarnya mulai bacanya sejak entah bulan kapan. Lalu setelah yang dua itu selesai, sekarang saya masih berkutat membaca tiga buku lainnya; Black Powder War, buku ketiga Temeraire series karangan Naomi Novik, The Lowland-nya Jhumpa Lahiri yang untuk baca bareng BBI, dan The Brothers Karamazov yang saya baca demi riset novel--kutu loncat, see?

Minggu ini juga akhirnya saya memutuskan untuk mulai melakukan tanggung jawab saya sebagai juri dalam sebuah kompetisi fanfic. Alhasil, minggu ini saya banyak banget baca fanfic Indonesia--di mana sebelumnya saya cuma baca fanfic-fanfic inggris karena.... alasan pribadi. Lumayan bikin emosi juga. Haha. Sekarang saya cukup berempati dengan para juri lomba menulis. I feel you, pak, buk.

Lalu karena di hari Senin yang indah dan libur ini saya kedatangan banyak buku pesanan, ditambah dengan yang beli saat ke toko buku tadi, saya jadi bingung apa yang enaknya saya baca hari ini. Enaknya lanjut baca ebook-ebook yang terlantar itu atau mencoba menggerayangi buku-buku baru, ya? :|a

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...