Thursday, August 7, 2014

1984 Giveaway Winner Announcement!

Halo!

Maaf ya pengumumannya giveaway-nya lama, karena setelah dipikir-pikir waktu yang saya janjikan untuk saya publish pemenangnya adalah beberapa hari sebelum lebaran dan sudah ada isu JNE sedang sangat sibuk. Jadi saya pikir sekalian setelah lebaran saja. Dan ternyata baru sempat sekarang. hehe.

Without further ado!


Total ada 10 entri yang masuk untuk giveaway novel 1984 ini. Ini rekapnya berdasarkan urutan komentar.

1. Li Chylee
2. Alya
3. Riri Hanafi
4. Mide
5. Sonya Putri Utami
6. Indah
7. Muhammad Fawwaz
8. Priska Nurina
9. Nyi Penengah Dewanti
10. Savira Aristi

Daaaaan setelah kesepuluh orang ini dimasukkan ke random generator, ini dia pemenangnya!


The lucky number Three! Selamat untuk Riri Hanafi!

Mohon konfirmasi ke saya (balas email dari saya) dalam 2x24 jam, kalau tidak akan saya random lagi untuk menentukan pemenang lainnya. Terima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi dalam 1st Giveaway saya. Semoga saya punya banyak rezeki dan bisa bikin giveawa lagi. (uhuk) Better luck next time!

5 comments:

  1. Ayu... Kapan kamu bikin giveaway? Kok aku gak tahu? Aku merasa gagal... >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngg.... bulan lalu. hehe. kelewat, ya. Aku emang cuma dua kali ngepromo sih. :'D

      Sorii. Semoga giveaway selanjutnya nggak ketinggalan. >,<

      Delete
  2. waah enaknyaa
    selamat buat yang menang :)

    ReplyDelete
  3. makasih yaa... it's really my lucky number :3

    ReplyDelete
  4. untuk kalian yang menunggu liburan dan bingung untuk cari tempat yang NYAMAN,MURAH dan STRATEGIS :) langsung aja yu kunjungi di HOSTEL MURAH DI BANDUNG COCOK UNTUK BACKPACKER

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...